Rietveld Code Review Tool
Help | Bug tracker | Discussion group | Source code

Side by Side Diff: _locales/id/store.description

Issue 29343035: Noissue - Updated locales from Crowdin (Closed)
Patch Set: Updated tranlsations Created May 27, 2016, 4:22 p.m.
Left:
Right:
Use n/p to move between diff chunks; N/P to move between comments.
Jump to:
View unified diff | Download patch
« no previous file with comments | « _locales/id/messages.json ('k') | _locales/it/messages.json » ('j') | no next file with comments »
Toggle Intra-line Diffs ('i') | Expand Comments ('e') | Collapse Comments ('c') | Show Comments Hide Comments ('s')
OLDNEW
1 Adblock Plus memblokir semua iklan pengganggu, dan mendukung website dengan tida k memblokir iklan yang tidak mengganggu secara bawaan (dapat dikonfigurasi). 1 {
2 2 "store.description": {
3 Nikmati berselancar di web tanpa iklan pengganggu menghiasi layar anda! Adblock plus untuk Google Chrome memblokir : 3 "message": "Adblock Plus memblokir semua iklan pengganggu, dan mendukung web site dengan tidak memblokir iklan yang tidak mengganggu secara bawaan (dapat dik onfigurasi).\n\nNikmati berselancar di web tanpa iklan pengganggu menghiasi laya r anda! Adblock plus untuk Google Chrome memblokir :\n\n· Banners\n· Iklan video YouTube\n· Iklan Facebook\n· Iklan pop-ups\n· Semua iklan penggangu\n\nAdblock Plus adalah extension browser paling populer didunia, dan telah digunakan oleh j utaan pengguna internet. Ini adalah proyek Open Source yang digerakkan oleh komu nitas, dan ratusan sukarelawan yang berkontribusi mensukseskan Adblock Plus untu k memastikan semua iklan penggangu secara otomatis terblokir.\n\nMohon diketahui , ketika menginstall Adblock Plus untuk Chrome, browser anda akan menampilkan pe mberitahuan bahwa Adblock Plus untuk Chrome mempunyai akses terhadap sejarah bro wsing dan data anda. Ini adalah pesan standar, kami TIDAK PERNAH mengambil Infor masi tentang apapun.\n\n*************\nPemberitahuan rilis dan catatan perubahan dapat ditemukan disini :\nhttp://adblockplus.org/releases/\n\nAda masalah? Coba lah merestart Chrome dan/atau klik \"Update sekarang\" pada pilihan Adblock Plus .\n\nMenemukan bug? Kami telah mengetahui beberapa isu: http://adblockplus.org/e n/known-issues-chrome. Jika anda menemukan isu yang belum ada atau membutuhkan b antuan, kunjungi forum kami :\nhttps://adblockplus.org/forum/viewforum.php?f=10. \n\n*************\nMerasa tertantang? Coba yang masih dalam tahap pengembangan u ntuk mendapat fitur paling baru pada Chrome Adblock Plus: http://adblockplus.org /en/development-builds (diperbaharui secara terpisah, pengaturan independen)."
4 4 }
5 · Banners 5 }
6 · Iklan video YouTube
7 · Iklan Facebook
8 · Iklan pop-ups
9 · Semua iklan penggangu
10
11 Adblock Plus adalah extension browser paling populer didunia, dan telah digunaka n oleh jutaan pengguna internet. Ini adalah proyek Open Source yang digerakkan o leh komunitas, dan ratusan sukarelawan yang berkontribusi mensukseskan Adblock P lus untuk memastikan semua iklan penggangu secara otomatis terblokir.
12
13 Mohon diketahui, ketika menginstall Adblock Plus untuk Chrome, browser anda akan menampilkan pemberitahuan bahwa Adblock Plus untuk Chrome mempunyai akses terha dap sejarah browsing dan data anda. Ini adalah pesan standar, kami TIDAK PERNAH mengambil Informasi tentang apapun.
14
15 *************
16 Pemberitahuan rilis dan catatan perubahan dapat ditemukan disini :
17 http://adblockplus.org/releases/
18
19 Ada masalah? Cobalah merestart Chrome dan/atau klik "Update sekarang" pada pilih an Adblock Plus.
20
21 Menemukan bug? Kami telah mengetahui beberapa isu: http://adblockplus.org/en/kno wn-issues-chrome. Jika anda menemukan isu yang belum ada atau membutuhkan bantua n, kunjungi forum kami :
22 https://adblockplus.org/forum/viewforum.php?f=10.
23
24 *************
25 Merasa tertantang? Coba yang masih dalam tahap pengembangan untuk mendapat fitur paling baru pada Chrome Adblock Plus: http://adblockplus.org/en/development-bui lds (diperbaharui secara terpisah, pengaturan independen).
OLDNEW
« no previous file with comments | « _locales/id/messages.json ('k') | _locales/it/messages.json » ('j') | no next file with comments »

Powered by Google App Engine
This is Rietveld