Rietveld Code Review Tool
Help | Bug tracker | Discussion group | Source code

Unified Diff: _locales/id/store.description

Issue 29613555: Noissue - Purge orphaned store.description (Closed) Base URL: https://hg.adblockplus.org/adblockpluschrome/file/a6d5e9202eb4
Patch Set: Created Nov. 21, 2017, 8:56 a.m.
Use n/p to move between diff chunks; N/P to move between comments.
Jump to:
View side-by-side diff with in-line comments
Download patch
« no previous file with comments | « _locales/hu/store.description ('k') | _locales/it/store.description » ('j') | no next file with comments »
Expand Comments ('e') | Collapse Comments ('c') | Show Comments Hide Comments ('s')
Index: _locales/id/store.description
diff --git a/_locales/id/store.description b/_locales/id/store.description
deleted file mode 100644
index 5c012889fe4d313964eab0ae802c6de16ba36350..0000000000000000000000000000000000000000
--- a/_locales/id/store.description
+++ /dev/null
@@ -1,5 +0,0 @@
-{
- "store.description": {
- "message": "Adblock Plus memblokir semua iklan pengganggu, dan mendukung website dengan tidak memblokir iklan yang tidak mengganggu secara bawaan (dapat dikonfigurasi).\n\nNikmati berselancar di web tanpa iklan pengganggu menghiasi layar anda! Adblock plus untuk Google Chrome memblokir :\n\n· Banners\n· Iklan video YouTube\n· Iklan Facebook\n· Iklan pop-ups\n· Semua iklan penggangu\n\nAdblock Plus adalah extension browser paling populer didunia, dan telah digunakan oleh jutaan pengguna internet. Ini adalah proyek Open Source yang digerakkan oleh komunitas, dan ratusan sukarelawan yang berkontribusi mensukseskan Adblock Plus untuk memastikan semua iklan penggangu secara otomatis terblokir.\n\nMohon diketahui, ketika menginstall Adblock Plus untuk Chrome, browser anda akan menampilkan pemberitahuan bahwa Adblock Plus untuk Chrome mempunyai akses terhadap sejarah browsing dan data anda. Ini adalah pesan standar, kami TIDAK PERNAH mengambil Informasi tentang apapun.\n\n*************\nPemberitahuan rilis dan catatan perubahan dapat ditemukan disini :\nhttp://adblockplus.org/releases/\n\nAda masalah? Cobalah merestart Chrome dan/atau klik \"Update sekarang\" pada pilihan Adblock Plus.\n\nMenemukan bug? Kami telah mengetahui beberapa isu: http://adblockplus.org/en/known-issues-chrome. Jika anda menemukan isu yang belum ada atau membutuhkan bantuan, kunjungi forum kami :\nhttps://adblockplus.org/forum/viewforum.php?f=10.\n\n*************\nMerasa tertantang? Coba yang masih dalam tahap pengembangan untuk mendapat fitur paling baru pada Chrome Adblock Plus: http://adblockplus.org/en/development-builds (diperbaharui secara terpisah, pengaturan independen)."
- }
-}
« no previous file with comments | « _locales/hu/store.description ('k') | _locales/it/store.description » ('j') | no next file with comments »

Powered by Google App Engine
This is Rietveld